Rabu, 12 Mei 2010

cara membeli domain murah

Cara membeli domain murah. Ada banyak cara untuk membeli domain, diantaranya dari forum, godaddy, dll. Saya akan berbagi bagaimana cara mendapatkan domain dengan murah dan cepat. Biasanya untuk domain dot com, kita diharuskan membayar sekitar 7-10$ per tahunnya Nah bagaimana jika domain tersebut kita dapatkan hanya dengan harga kurang dari 2$?. Murah banget bukan?, bagaimana caranya?, silahkan baca di bawah ini.
Cara membeli domain murah

Yahoo telah lama menyediakan small bisnis yang juga menjual domain, tapi banyak yang belum tahu dengan hal ini. Di yahoo kita bisa mendapatkan domain hanya dengan harga 1,99$ per tahunnya.

Caranya seperti ini,

1. Kunjungi http://smallbusiness.yahoo.com/domains/
2. Daftar account kamu disana
3. Lakukan pembayaran, saat ini hanya menerima denagn sistem credit card.



2 komentar:

Money Trikz mengatakan...

betul ni brow?

Place to modify blog mengatakan...

brow mau kasih feedback aja ni, tu widget daftar isi di sidebarnya perlu dirapii. Tambahi padding dan margin - nya brow.. untuk widgt yang udah diberi padding dan margin bca disini http://modifblogmu.blogspot.com/2010/04/membuat-daftar-isi-blog-di-sidebar.html .. tambahan lagi ni, dofollow - nya belum 100% ni. Inyoong cek pake tool pengaya mozilla (add ons nodofollow), link komentatornya masih berwarna merah jambu. selngkapnya agar 100% dofollow, baca disini brow http://modifblogmu.blogspot.com/2010/06/merubah-blog-nofollow-menjadi-dofollow.html ... utk penjelasan ttg tool nodofollow tadi klik di sini http://modifblogmu.blogspot.com/2010/07/cara-mencari-blog-yang-dofollow.html ... sebelumnya terima kasih ,,.. salam blogger .. maju teruszz

Posting Komentar